Wednesday, August 10, 2005
D E M A M B E R D A R A H
D E M A M B E R D A R A H

Setahun lalu saya mendapat email dari seorang teman

baik,yang isinya mengenai pengobatan tradisional un-
tuk penyakit demam berdarah, yg terus terang secara
pribadi saya tidak berani untuk melakukannya tanpa
masuk ke Rumah Sakit.
Tapi mungkin patut kita ketahui seperlunya, mungkin
ini bisa kita jadikan sebagai obat untuk mempercepat
sipenderita cepat baik, sehingga cepat keluar dari
Rumah Sakit.
Walaupun telah lama saya mendapatkan email ini, apa
salahnya saya muat disini, karena disetiap tahun De-
mam Berdarah selalu datang menjangkiti sebagian pen-
duduk daerah di Indonesia

Inilah ceriteranya teman tersebut :

Untuk jaga jaga kalau teman, anak, sdr dll. terkena
demam berdarah,pengobatannya cukup gampang dan
ini telah saya buktikan ke anak saya sendiri. Dua ming-
gu yang lalu adik saya juga terkena demam berdarah
langsung saya minumi obat ramuan saya sendiri.
Dokter kaget begitu cepat trombositnya naik , diminumi
apa katanya, dijawab oleh adik saya dapat ramuan dari
kakak saya dok.

Dari kejadian ini menurut dokter paling tidak harus dira-
wat seminggu, tapi adik saya hanya dirawat 3 ha-ri. Dan
itu dirawat 3 hari karena saya dapat laporan sudah hari
kedua di rumah sakit, kalau seandainya sebelum ke Ru-
mah Sakit lapor ke saya tentunya tidak perlu masuk
Rumah sakit.
Hal ini juga sudah pernah kejadian 2 tahun lalu menimpa
istri saya, yang saat itu saya bawa ke RS Mei-ril di Tebet.
Kata dokter, ini harus di rawat dan sudah tidak boleh pu-
lang, kalau pulang dokter tidak tanggung jawab , tapi saya
ngotot akan rawat sendiri.

Ketika itu mertua sayapun marah, tapi saya mengatakan
saya bertanggung jawab kalau terjadi apa apa atas istri
saya. Saat itu jam 12.00 ,istri saya bawa pulang dengan
waktu tempuh kurang lebih 30 menit. sampai dirumah
saya beri minum ramuan yang saya buat sendiri, dan 4
jam kemudian istri saya sudah pulih dan minta makan.

Adapun ramuan itu adalah :
1. Daun pepaya tua = 2 lembar
2. Kunyit = 3 - 4 buah
3. Temu ireng = 2 - 3 buah
4. Daun meniran = 3 - 4 pohon (banyak tumbuh
ditempat yang lembab,daunnya
mirip daun duri yang ketika
tersentuh kemudian menutup,
tapi dibalik daun itu ada bintik
bintik sebesar menir/ beras)
5. Garam secukupnya.

Dicuci bersih, di blender, berikan air segelas, di-peras
dan diminum setiap 4 jam sampai pulih. Ramuan ini
tidak ada effek sampingan.

Fungsi masing masing ramuan :
1. Daun pepaya, untuk membunuh virus
2. Kunyit sebagai anti biotik
3. Temu ireng menyembuhkan luka lambung, sekali-
gus menaikkan nafsu makan
4. Daun meniran untuk menaikkan trombosit.
5. Garam untuk menaikkan tekanan darah.


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~


*Nn
.
posted by Chaerani @ 6:00 AM  

0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009