Monday, August 08, 2005
E V A L U A S I
UNTUK SAHABAT-SAHABAT

Hari ini tgl 7 agustus 2005, genap 1 bulan mengisi blog saya.
Blog rampung pembuatannya pada tgl 30 juni 2005 dengan
kerja sama saya pribadi dibimbing teman baik saya di cyber,
dan mulai saya isi dengan artikel pada tgl 6 Juli 2005.

Alhamdulillah telah mendapatkan respon yang baik melihat
dari jumlah angka yang telah membuka blog ini yaitu seba-
nyak 786 kali dalam sebulan, membuat saya terpacu untuk
terus mengisinya dengan artikel-artikel yang Insya Alloh
semoga bisa berguna untuk kita semua.

Adapun artikel-artikel yg saya tulis disini, bukan melulu
hasil dari saya pribadi, melainkan juga sumbangan dari
teman-teman baik saya yang membantu mengisinya, un-
tuk mana saya ucapkan terima kasih atas kolaborasinya
(heheheh ngikutin istilah keren).

Semoga Alloh terus memberikan inspirasi-inspirasi untuk
kita semua, agar hidup ini bisa terisi dengan sesuatu yang
bermanfaat bagi kehidupan kita masing-masing, tentunya
dijalan yang diridhoiNYA.
Ahir kata, saya tetap menunggu sumbangan-sumbangan
dari teman-teman semua untuk ikut mengisinya, Insya Alloh
akan mendapatkan pahala dariNYA.

Amiiin.

~ ~ Surat 30 ( Al Anbiya' ) ayat 47 : ~ ~

47.Kami akan memasang timbangan yang tepat pada hari
kiamat, maka tiadalah dirugikan seseorang barang sedikit-
pun. Dan jika (amalan itu) hanya seberat biji sawipun pasti
Kami mendatangkan (pahala)nya. Dan cukuplah Kami
sebagai pembuat perhitungan.



*Nn.
posted by Chaerani @ 9:08 AM  

2 Comments:
  • At 5:49 PM, Blogger abukoe said…

    Semoga Bisa menjadi Sarana Komunikasi dan sarana MEnebar kebaikan Ya Rani
    keep Writing Rani :)

     
  • At 9:40 AM, Blogger Chaerani said…

    Thx a lot myabu...hehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009