Monday, October 10, 2005
PENGANTIN BIDADARI (BAGIAN KE 4)
Di rumah, istri Zulebid menanti sang suami yang tak kunjung kembali. Ketika terdengar kabar suaminya telah menghadap sang ilahi Rabbi, Pencipta segala Maha Karya.

Malam menjelang......
Terlelap ia, sejenak berada dalam keadaan setengah mimpi dan dan nyata.Lamat-lamat ia seperti melihat Zulebid datang dari kejauhan.
Tersenyum, namun wajahnya menyiratkan kesedihan pula.
Terdengar Zulebid berkata, "Istriku, aku baik-baik saja. Aku menunggumu disini. Engkaulah bidadari sejatiku. Semua bidadari disini pabila aku menyebut namamu akan menggumamkan cemburu padamu.... Dan kan kubiarkan engkau yang tercantik di hatiku."

Istri Zulebid, terdiam.
Matanya basah.......
Ada sesuatu yang menggenang disana......
Seperti tak lepas ia mengingat acara pernikahan tadi pagi..
Dan bayangan suaminya yang baru saja hadir..
Ia menggerakkan bibirnya....

"Suamiku, aku mencintaimu...Dan dengan semua ketentuan Allah ini bagi kita..
Aku ikhlas....

T a m a t

Saya ucapkan terima kasih untuk Mas Aburasyidin sumber dimana saya mendapatkan kisah ini.

#####
*Nn.
posted by Chaerani @ 2:45 PM  

2 Comments:
  • At 6:23 AM, Anonymous DUKA SAHA said…

    SUBHANALLAH.........KABAYANGKEUN NENG NUNUN ANU SIGA ISTRI ZULEBID TEH...........ISNYAALLAH TUH SESEORANG ZULEBID YANG SEDANG MENUNGGU NENG NUNUN. DATANG TIDAK AKAN LAMA LAGI.

     
  • At 6:03 PM, Blogger Chaerani said…

    Amiiinn.... mugi2 abdi sapertos anjeuna, "zubeid" abdi parantos 3 th ngantosan abdi, nyuhunkeun pindungana wae ulah sapertos zubeid, enjing2 nikah sonten pupus...hiks.....

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009