Friday, December 23, 2005
# CARA MENGINSTAL CINTA KASIH #
Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan,saya ingin menginstall cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang.Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda.Tahukan anda di mana HATI anda?

P : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif.Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

CS : Program apa saja yang sedang aktif?

P : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE,MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM

CS : Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE.Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

CS : Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM danDENDAM.EXEterhapus.

P : OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

CS : Ya, anda akan menerima pesan bahwaCINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P : Ya. Apakah sudah selesai terinstal?

CS : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.

P : Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

CS : Apa pesannya?

P : "ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ONINTERNAL COMPONENT". apa artinya?

CS : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya,program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

P : Lalu apa yang harus saya lakukan?

CS : Dapatkan anda klik pulldown direktori yangdisebut "PASRAH"?

P : Ya, sudah.

CS : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin kedirektori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.

P : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru.SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?

CS : Ya! dan kadang orang lain mungkin perlu waktu lebih lama untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini.
CS : Ada satu lagi hal yang penting!


P : Apa?

CS : CINTA-KASIH adalah freeware . Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali

.
"Treat other people the way you want to betreated."

#########
Terima kasih untuk sahabat saya yang berkantor di daerah Jakarta Selatan,
Dedi Sopyan.

*Nn.
posted by Chaerani @ 8:50 AM  

3 Comments:
  • At 10:28 AM, Anonymous elija said…

    kadang program tersebut paling rawan da rentan dari serangan virus jenis selingkuh.worm32 biasanya jenis file yg di serang kesetiaan.dll
    hihihihhihi

     
  • At 3:41 PM, Blogger Chaerani said…

    huehuehuehue.....

     
  • At 9:38 AM, Anonymous thuns said…

    wah... hardisknya gak cukup! & udah banyak bad sector tuh! mo upgrade hardisk & prosesor... tapi motherboard-nya gak dukung! kalo ganti motherboard brarti ganti badan dung... wah kudu mampus dulu dung! nunggu reinkarnasi?! emang ada? *ooops... kok gw jadi serius yakz* heiauehaiuehaiuehiae

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009