Sunday, May 28, 2006
~ ~ GEMPA BUMI ~ ~

Innalillahi wainnailaihi rojiun.

Ribuan korban kehilangan nyawa pada kejadian gempa bumi yang melanda daerah Jogyakarta dan sekitarnya. Tentunya tak seorangpun akan menyangka dipagi hari Sabtu tgl. 27 Mei 2006 akan terjadi mala petaka yang begitu dahsyat akan menimpa mereka.

Tak terbayangkan bagaimana kepanikan mereka menghadapi kejadian yang sangat mendadak dengan guncangan-guncangan tempat mereka berpijak selama ini disertai roboh dan hancurnya rumah rumah dan bangunan bangunan dimana mereka berada didalamnya, sungguh suatu keadaan yang sangat mencekam dan mengerikan.
.
Allahu Akbar !

Kembali DIA memperlihatkan existensiNYA, peringatanNYA, kekuasaanNYA dan yang terpenting adalah kasih sayangNYA.
Ya, KASIH SAYANGNYA bagi seluruh mahlukNYA.
DIA mengharapkan mahlukNYA kembali dalam keadaan yang tidak menanggung dosa yang terlalu berat, mahluk yang bertobat, mahluk suci sebagaimana pada permulaan kali menciptakanNYA.

Untuk kita yang lain dan terutama untuk diri saya, ini merupakan peringatan dariNYA, agar kita menjalani kehidupan ini dengan selalu menjaga kestabilan iman dan taqwa kepadaNYA agar supaya kita dalam menjalani hidup dan kehidupan ini semua Lillahi ta'alla, insya allah kita akan selamat dunia akhirat.

Marilah kita semua do'akan semoga mereka yang telah kembali kepangkuanNYA, arwahnya mendapatkan ampunan atas segala dosanya, dilapangkan jalannya, diterima iman islamnya sesuai dengan amal ibadahnya,dan diberi tempat yang layak disisiNYA, Amin ya robbal allamin.
Untuk keluarga yang ditinggalkan, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga ikhlas dan tawaqal menerima keadaan ini, baik itu merupakan cobaan, peringatan, ujian dan lain lainnya, karena itu tiada lain karena kasih sayangNYA semata.


Surat (16) An-Nur ayat 64 :

64] Ketahuilah sesungguhnya kepunyaan Allah lah apa yang di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia mengetahui keadaan yang kamu berada di dalamnya (sekarang). Dan (mengetahui pula) hari (manusia) dikembalikan kepada-Nya, lalu diterangkan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

~~~~~~~~~~~~
*Nn.
posted by Chaerani @ 3:54 PM  

2 Comments:
  • At 1:11 AM, Anonymous thuns said…

    bantu bantu dikit yuk mbak ;)
    sodara & temen2ku banyak yg hancur rumahnya.

     
  • At 12:14 PM, Blogger Chaerani said…

    sudah tentu, itu kewajiban kita semua menolong mahlukNYA yg sedang ditimpa musibah secara moral maupun materiel sesuai dengan kemampuannya, semoga allah meridhoiNYA, Amin,-

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009