Tuesday, August 01, 2006
~ DUNIA - CYBER ( BAG. 4 ) ~
Masuk tahun kedua saya berchatting , telah banyak teman-teman yang saya add kedalam friendlist sesuai permintaan mereka , ada sekitar 524 chatter, itupun hasil seleksi, sehingga lucu sekali kalau saya dan banyak diantara mereka juga sedang sama sama on line, list messengernya sampai panjang memuat daftar teman-teman yang icon statusnya nyala. Mereka dari berbagai kalangan dan disiplin ilmu, ada TKI, ada penjaga warnet, ada ibu rumah tangga, ada guru,ada dokter, ada polisi, ada dosen, ada sarjana tehnik, ada mahasiswa, ada pengangguran, ada yang kerja di hotel berbintang, ada yang berlatar pendidikan agama, dan banyak lagi yang lainnya.

Sungguh mengasyikan, saya bisa berjumpa mereka walaupun hanya lewat tulisan , dengan membuka komputer, segala penjuru dunia bisa saya jelajahi dalam waktu yang singkat, tanpa harus membeli ticket pesawat, ticket kereta api, mengurus passport dan lain-lainnya, dan saya melakukannya bisa dengan hanya berpakaian rumah yang terasa nyaman untuk berjumpa dengan teman-teman di dunia cyber, sambil menyantap makanan ringan, dan minum nescafe panas, hmm...alangkah nikmatnya.

Ada hal yang lucu, selagi saya memakai ID laki-laki, tiba-tiba datang PM dari seseorang dengan ID laki-laki, dan dengan tanpa tedeng aling-aling dia menjelaskan ketertarikannya dengan saya dan dia menjelaskan identitas dirinya, bahwa dia seorang homo dan tertarik dengan saya. Yang mengherankan saya, dia begitu yakin, bahwa saya adalah seorang homo,dari sisi mana dia menilainya, mungkin gaya bahasa saya di room terlalu halus kalau buat seorang lelaki. Dia memberi alamat lengkap rumah maupun kantornya sekaligus no. teleponnya dan departemen dimana dia bekerja. Hem...sebuah Departemen bergengsi ditanah air tercinta ini, dan dia mengajak kencan disuatu hotel murah sekitar daerah Senen.

Saya kadang memakai ID laki laki, jikalau saya ingin merasa tenang chatt di room, tidak menarik kaum laki laki untuk PM saya, tapi nyatanya masih tetap ada dua atau tiga PM datang, hanya bedanya yang PM ini perempuan, kebanyakan dari mereka merasa tertarik dengan ke"gentle"an saya di room, ketenangan saya dan kesopanan saya, mungkin mereka membandingkan dengan ID laki laki yang lainnya dan wah, salah satunya termasuk gadis yang agressif "menyerang" saya di PM.

Ternyata, bukan hanya kaum lelaki yang bersikap agresif, perempuanpun memang ada yang berhal demikian, sampai terheran-heran saya membaca kalimat demi kalimatnya yang memancing libido lawan jenisnya. Semoga hal ini bukanlah semata tuntutan persamaan hak dari kaum wanita disegala bidang.


~~~~ b e r s a m b u n g

*Nn.
posted by Chaerani @ 6:28 PM  

7 Comments:
  • At 2:27 AM, Anonymous Fz said…

    Ha ha ha ha,,,,,,,,,,,,,atuda ketikan neng Nunun mah bisa menarik laki2 kalau pake id cewe, bisa menarik cewe kalau pake id laki2.........atuda dgn kehalusan ketikannya..........lucu yah dunia cyber ini...he he he,,, teu sangka neng Nunun teh,,,,,,,,,,ehmmmmm

     
  • At 9:26 AM, Blogger Chaerani said…

    henteu sangki naon hayoooh ....

     
  • At 11:26 AM, Anonymous Fz said…

    Eta neng Nunun mah teu sangki, seueur katiasa srg seueur katerang..u r the best.

     
  • At 3:06 PM, Blogger DeLaKeke said…

    Tapi..jangan2 cowok nih..hehe...b'canda...

     
  • At 3:13 PM, Blogger Chaerani said…

    delakeke,
    hihiihi ....
    liat ketawanya
    kalau co khan gini
    wakakkaka ...

     
  • At 8:28 PM, Anonymous thuns said…

    tapi KLATEN CERIA sukses berawal dari kenalan dari dunia cyber lho mbak :D

    btw... kapan nih bisa chat sama mbak rani :D

     
  • At 7:11 AM, Blogger Chaerani said…

    betul sekali Thuns, disamping sisi negatifnya, cyber banyak juga sisi positifnya ,,, setuju,( silahkan baca comment saya di artikel Dunia Cyber Bagian 3).
    Kalau mau ketemu saya di cyber, sekali kali saya suka masuk room Nusantara 6, Room yang panas (room perang keyboard, saling mengumbar emosi untuk saling menghujat keyakinan masing2, saya disini untuk belajar mengendalikan emosi, saya hanya sebagai pengamat, hehehe)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009