Saturday, August 12, 2006
~ DUNIA - CYBER ( PAMUNGKAS) ~
Tiba-tiba saya terkejut, dengat kedatangan PM darinya, rupanya dia ingin mengetahui identitasku, mungkin menurutnya kurang pantas kalau hal itu dia tanyakan di room. Setelah saya jelaskan identitas saya, dia masih melanjutkan percakapan lainnya.
Kejadian dia PM berlanjut pada hari esok dan esoknya, pertanyaan dan tulisannya sedikit keluar dari koridor agama. Kalau yang PM ini chatter yang berada di room umum itu tidak mengejutkanku, inilah yang sangat menarik untuk aku tindak lanjuti.


Kembali rasa ingin tahuku menggelitik, sangat menarik menyelidiki karakter dari seorang yang aku anggap hebat dalam kehidupan agamanya tetapi ternyataa mempunyai sisi yang bertolak belakang dengan missi yang ditampilkannya selama ini. Dia sangat agresif dengan bujuk rayunya sebagaimana seorang suami sedang bercinta. Menghadapi kasus seperti ini, saya tidak sendirian, saya ditemani sepupu seorang lelaki , anak dari tanteku dan kebetulan saya menumpang dirumahnya, dia ikut penyelidikan ini karena dia sedang menghadapi tugas kampusnya untuk membuat semacam desertasi mengenai human behavior.

Pada setiap kali PM, dia selalu memberikan alamat-alamat dari situs-situs porno, baik itu berupa tulisan ataupun gambar2 dan dilanjutkan dengan ritual-ritual layaknya seorang suami sedang mencumbu istrinya. Sudah kuduga dari semula, hal seperti itu dilakukannya pada beberapa chatter perempuan, ada diantara mereka yang memang akhirnya sungguh-sungguh mencintainya, sehingga pengharapannya hancur lebur setelah dia meninggalkannya begitu saja, padahal di dunia nyata ada seorang pria yg benar2 mencintainya, tapi karena terlanjur mencintai pria idaman di dunia cyber dia tolak mentah-mentah pinangannya.
Sungguh tragis .....

Saya kira cara ini suatu hal yang akan sangat merugikan kaum perempuan, cara yang sangat halus untuk menarik perhatian lain jenis dengan mengidentitaskan diri sebagai seorang agamawan, sehingga mendapat kepercayaan penuh dengan segala apa yang di ucapkannya, yang ternyata ini hanyalah sebagai kedok belaka. untuk menyalurkan hobbynya., atau mungkin dia seorang yang mempunyai kepribadian ganda, dimana kadang dia menjadi seorang..manusia yang berahlak yang patut menjadi teladan dan dilain pihak dia menjelma menjadi seorang yang penuh dengan emosi dan gairah dan melupakan norma2 agama.


Akhir kata, kalau saya boleh berpesan, khususnya kepada kaum perempuan, persiapkanlah diri anda sebelum anda memasuki dunia cyber, karena disitu anda akan menemukan berbagai macam risiko selain tentunya banyak juga hal-hal yang positif yang akan anda peroleh , paling tidak buat saya sendiri menambah wawasan dalam hal ketertarikan saya mengenai peri laku dari manusia pada umumnya dalam kehidupan ini, khususnya di dunia cyber.
Selamat memasuki dunia maya....


~~~~~ T A M A T

*Nn.
posted by Chaerani @ 6:56 PM  

4 Comments:
  • At 2:19 PM, Anonymous Fz said…

    Kata saya juga cyber itu hanya impian atau hayalan. Jangan terlalu percaya kepada chatter, karena di cyber manusia bisa saja menjadi apa2 yg ia inginkan. Soal cinta di cyber biarkan aja easy come easy go....Jadikanlah cyber ini hanya sebagai hiburan penghilang stress, ini yang saya lakukan. Kalau saya lagi stress di dunia nyata, saya langsung aja masuk dunia cyber, chatting sama orang, stress akan hilang dengan sendirinya. Nah ini obat yg mujarab cara menghilangkan stress...silahkan untuk mencoba nya resep gratis nggak usah pergi ke dokter. ...he he he he....

     
  • At 5:34 PM, Blogger Chaerani said…

    one hour a day, makes the doctor away .... hiks dokternya yg stress ... hehehe

     
  • At 1:42 AM, Anonymous Uwa said…

    Ha ha ha ha,,,,,,,,,,,bisa aja ci neng ini,,,,,,,,,ah ayeuna mah rek jadi uwa wae.....ameh teu kanyahoan..........

     
  • At 8:18 AM, Blogger Chaerani said…

    ah janten naon wae, pasti kanyahoan, da sami wae gaya seratanana ... he he he

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009