Wednesday, September 20, 2006
~~~ PAMIT UNTUK SEMENTARA ~~~
Sehubungan dengan menjelang datangnya bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin dan sekaligus mohon pamit sementara dari dunia kesayangan kita bersama.
Insya Allah pada awal bulan November 2006 saya akan kembali bersilaturahmi dengan sahabat2 semua disini.
Akhir kata, selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita semua mendapatkan barokah dari DIA, Sang Pencipta semesta alam, dzat Yang Maha Pengasih dan Penyayang.
Amiiin..........


~~~
*Nn.
posted by Chaerani @ 10:38 PM  

6 Comments:
  • At 4:28 AM, Anonymous Fz said…

    Sami2 neng Nunun, fz oge nyuhunkeun di hapunten, bilih aya ketikan/candaan fz nu nyentug kana manah, mugi fz nyuhunkeun dihapunten lahir bathin, aduh bade bersemedi nya dina sasih syiam?......he he.....mugi2 Fz tiasa ngiringan nurutan neng Nunun anu leres2, soleha. I will mis you.....
    Ramadahn Mabruk,......

     
  • At 11:22 PM, Blogger Sisca said…

    Selamat menjalankan ibadah puasa ya jeng :)

    Sisca pasti menanti kehadiranmu kembali.

     
  • At 8:11 AM, Anonymous thuns said…

    met menjalankan ibadah puasa yah mbak rani... ;)

     
  • At 8:33 AM, Anonymous kangwaw said…

    Selamat menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan, Neng

     
  • At 1:44 PM, Anonymous thuns said…

    kemana aja nih mbak...
    mo sungkeman nih ;))

     
  • At 4:29 AM, Anonymous thuns said…

    masih aktif kok mbak!
    itu nggak keluar mgkin karna ada spamnya...
    coba dibersihkan duluw ;)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009