Wednesday, December 20, 2006
IKHLAS MENERIMA DAN IKHLAS MEMBERI
Dalam era globalisasi, komunikasi dan informasi menjadi salah satu faktor sangat penting bagi perjalanan hidup manusia. Oleh sebab itu tak heran jika telepon genggam sebagai sarana komunikasi mobile, menjadi alat vital yang sangat dibutuhkan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Bukan hanya pejabat dan pengusaha besar yang membutuhkan alat ini, bahkan tukang sayur, ojek dan masyarakat pedesaan banyak tertolong oleh keberadaan HP.
Teman saya di kampung yang kemampuan finansialnya terbatas karena hanya bekerja sebagai tukang pijat panggilan, bilang pada saya bahwa ia akan sangat bersyukur dan sangat terbantu kalau saja ia punya HP.

Ia akan sangat bersyukur sekiranya ada seseorang yang bersedia memberinya HP bekas yang sederhana agar orang-orang yang memerlukan jasanya mudah untuk menghubunginya setiap saat. "Saya membutuhkan HP bukan untuk mode atau tilpon-tilponan melainkan hanya sekedar untuk menerima dan menjawab tilpon atau SMS mereka yang membutuhkan jasa saja" tambahnya.

Hati saya terenyuh mendengar ucapannya, dan ketika saya mendapat sedikit rezeki, saya pergi ke toko HP second, carikan sebuah HP bekas yang murah dan sederhana sekaligus dengan nomornya untuk dia.

Ia begitu gembira dan berulang kali mengucapkan terima kasih atas pemberian HP bekas tersebut dan tak lupa mendoakan semoga Allah swt membalas pemberian saya dengan anugrah dan rezeki berlipat ganda. Luapan kegembiraan dan syukurnya, betul-betul membuat saya terharu dan malu. Ternyata pemberian saya yang nilainya tak seberapa, telah membuat ia begitu bersyukur dan memanjatkan doa tulusnya untuk saya.


~~~~~~ b e r s a m b u n g

*Nn.KAB


posted by Chaerani @ 6:42 PM  

0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009