Monday, August 20, 2007
KETIDAK PASTIAN DALAM HIDUP (BAG.2)
Jadi, hidup memang tidak pernah pasti..

Huh… nyebelin dong!

Capek-capek belajar.. belum pasti lulus..
Capek-capek cari duit, belum pasti kaya..
Capek-capek kaya, belum pasti bahagia..
Capek-capek kuliah, belum pasti dapet kerja..
Capek-capek kerja yang rajin, belum pasti naik jabatan..

Mmmm…. Masa sih?

Tapi gawat juga kalo tiba-tiba hidup adalah pasti..

Berarti orang miskin pasti gak bakal bahagia..
Orang gak sekolah gak mungkin dapet kerjaan..
Orang cacat gak mungkin bisa tersenyum..
Orang jelek gak mungkin dapet jodoh..
Dan yang jelas, bisa jadi kita pasti masuk neraka.. wong dosa kita banyak banget!

Nah.. ternyata enakkan adanya ketidak pastian dalam hidup tersebut?

Dan jangan lupa!

Justru dengan ketidak pastian, kita akan selalu masih ada harapan untuk segala sesuatu
Justru dengan ketidak pastian, kita akan selalu masih memiliki mimpi.. yang masih amat mungkin kita wujudkan…
Justru dengan ketidak pastian, kita akan selalu masih bisa berdoa pada Allah..

Karena sesungguhnya Allah-lah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu..
Yang Mampu menjadikan segala sesuatu menjadi mungkin,
Yang Mampu menjadikan hal-hal mustahil menjadi nyata
Yang Mampu menjadikan hal sulit menjadi mudah…

Allah-lah tempat bergantung yang pasti..


~~~~~~~~~~ b e r s a m b u n g

*Nn/RA
posted by Chaerani @ 10:02 AM  

0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009