Sunday, August 26, 2007
~KETIDAK PASTIAN DALAM HIDUP (HABIS)~
Ketika kita telah bisa menggantungkan segala hal kepada Allah..
Maka apapun ketidak pastian yang menimpa hidup kita..
Tidak akan membuat kita sedih..
Selama kita selalu bergantung pada Allah..
Selama kita menjadikan Allah tempat bergantung satu-satunya,

Allah, tempat bergantungnya segala sesuatu
( QS Al Ikhlas : 2 )


Dan jangan lupa, selalulah berdoa mohon akhir yang baik bagi kehidupan kita... karena iman kita pastilah turun naik, kadang alim, tapi kadang gak alim.. gak pasti..
Masih inget doa yang kemarinkan? buat yang lupa, saya tulis lagi..

Ya Allah...

Jadikanlah sebaik-baiknya umurku,
adalah pada ujungnya..

Dan sebaik-baik amalku,
adalah pada ujung akhirnya..

Dan sebaik-baik hari-hariku,
adalah pada saat aku dipanggil menemuiMu...

Amin...


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Halo sahabatku Rulli apa kabar?

*Nn/Ra.
posted by Chaerani @ 11:27 PM  

1 Comments:
  • At 6:42 AM, Blogger thuns said…

    Alhamdulillah setelah baca 3 postingan terakhir ini... kekacauan di hatiku yg merasakan ketidakpastian akan masa depan bisa terobati...
    Teh... makasih banget atas postingan-postingan teteh yg udah banyak menamparku :D

    ayo dong teh terus tampar aku di postingan! kok jadi lama stop gini???

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me

Greeny Chaerani
Name::Chaerani
From::jakarta, Indonesia
View my complete profile
loving n caring

Udah Lewat
Archives
Best Quotes
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

.

Greeny Voices


Buttons 'n Banners

Get My Button
Greeny Chaerani
Code is Here

Subscribe Me
My 360 blog Greeny Chaerani
Blog Directory & Search engine Blogwise - blog directory

Cool Portal
Mau bikin E-Gold?Alat Transaksi online yg Aman
Blingo
  

Links
F.r.i.e.n.d.S

Affiliates



Who links to me?

IKLAN


Peduli Jogja & Jateng

Jogja Update


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

© 2004 nununchaerani.blogspot.com

 

 

About Kampanye Damai Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pemilu Damai 2009